2014 is coming

oh yeahhhh …. akhirnya 2013 segera berlalu. ternyata dalam waktu dua bulan terakhir ini banyak yang terjadi dalam kehidupan wa, dan membuat wa belajar banyak.

akhir bulan november kemarin wa resmi melamar cewe wa. wa ngrasain sendiri apa yang dibilang orang-orang menjelang hari-hari penting seperti itu ada banyak hal-hal (baca: masalah berat) yang terjadi … arghhh … berasa berat banget, tapi yang penting akhirnya hari tersebut terjadi dan dah wa lalui.

menjelang akhir tahun 2013 ini sempat dikejutkan dengan adanya kabar kalau pemilik rumah mengajukan kenaikan nilai kontrak melebihi angka yang disetujui awal tahun kemarin. argghhhh … tapi terima kasih Tuhan akhirnya bisa dinego dan masuk ke angka yang masuk akal. kalau ga gitu ga kebayang wa n calon istri mau pindah ke mana ini (dan konsekuensi selanjutnya: mulai lagi usaha dari nol). fyuhhh …

soal kerjaan … strategi harga mulai menorehkan hasil. lumayan lah, ada peningkatan jumlah user warnet. cilakanya .. tengah-tengah ngebut ngumpulin uang untuk hari h pernikahan, salah satu monitor malah jebol. ga kebayang kalau mesti beli hardware semacam itu di tengah situasi kurs rupiah yang melorot sampai dekat2 12rb rupiah / dollar itu. haizz …

ow iya .. menjelang natal ini juga rada sibuk benernya di gereja. tapi yang bikin paling ngenes itu untuk acara natal tgl 24 des. besok, sampai sekarang baru sekali latihan. itu pun formasinya ga lengkap. haizzz ….. yang bikin mumet juga, buat acara tgl 15 besok, tiba2 diminta ada dekorasi (padahal tu ruang dinding dari triplek dan ada rangka besinya), haizzz …. kalau pake double tape, isolasi, lem, atau paku pasti bakal menyisakan jejak yang ga bagus itu. yg lebih parah … benernya ga ada bahan dekorasi. ckckck … bikin sedih ah … semoga aja nanti menemukan jalan keluar buat itu.

rupanya menjelang akhir tahun ini masih banyak hal yang butuh diselesaikan. padahal 2013 udah tinggal 2 minggu-an aja. yahhh… semoga aja bisa dilalui dengan baik. dan tahun 2014 bakal lebih baik daripada tahun 2013 ini. aminnnnnnnnnnnnnnnn ………….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s