vertigo & mimpi orang mati

tidur semalam jadi satu dari sedikit tidur yang penuh dengan gangguan. tidur sekitar pukul setengah 12 malam, tapi terjaga sekali lagi dalam waktu 3 jam. yang lebih parah, gw bangun dengan isi kepala serasa berputar dari kiri ke kanan, seperti putaran air laut. kaget gw!! udah lama ga vertigo, tiba-tiba kambuh gini kan ga seru. mana gw sedang sibuk banget hari-hari ini. untungnya masih bisa gw pakai jalan ‘n ga jadi makin parah sih.

sesudah online beberapa saat untuk mengirimkan pasukan di tribal wars dan merubah status di facebook, gw pun memejamkan mata sekali lagi.

tidur sesudah itu lebih tenang daripada sebelumnya. sampai di mimpi terakhir sebelum bangun. untuk ketiga kalinya (atau empat) dalam beberapa waktu terakhir gw banyak orang mati. sekali ini bahkan lebih parah, gw dan beberapa orang dalam mimpi tersebut ada di saat-saat terakhir keberadaan dunia alias hari kiamat. dunia begitu kacau. iklim berubah drastis, gunung-gunung berapi meletus, dan semua orang tinggal menunggu detik keberangkatannya meninggalkan dunia saja. sesaat sebelum gw bangun, gw mendekap seseorang yang gw sayangi banget dan melihat dia meninggalkan dunia ‘n ga lama kemudian gw pun menyusul jejaknya. urgh …

gw bangun pagi ini merasa takjub banget dengan kekuatan Tuhan. andaikan kamu detik ini meninggal, bakal kemanakah dirimu?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s