google adsense

gara-gara bikin blog baru, gw jadi sadar kalau sebenarnya gw punya account google adsense selama dua tahun terakhir. ck ck ck. gw bikinnya summer 2007. karena gw sekarang sudah ga di belanda lagi, tadi sempat mencoba untuk mengubah alamat akun tersebut jadi ke indonesia. sayang 1000 sayang, tidak membuahkan hasil gara-gara peraturan soal pajak. hasilnya, gw mesti tutup akun tersebut dan bikin aku baru. urgh .. mana koneksi internetnya rada-rada lemot sekarang.

ngomonging soal koneksi internet yang lemot, gw sedang mencari informasi mengenai akses internet unlimited yang lumayan murah. kalau pakai speedy unlimited bisa habis sampai 750rb sebulan. lumayan besar juga buat sekarang. sempat ada temen yang cerita soal melsa, sayangnya operator tersebut cuma ada di bandung. yakh 😦 jadi deh sekarang sedang berusaha mencari paket internet tak terbatas yang ekonomis.

soal blog gw yang baru, sekarang sudah mulai ada tambahan posting tuh. ada tiga posisi yang sekarang sedang diiklankan, perawat gigi, asisten apoteker, dan apoteker. kalau ada yang punya info ketenagakerjaan yang lain kasih tahu yah. thanks.

2 thoughts on “google adsense

Leave a Reply

