lowongan kerja

gw kapan hari dapat ide untuk bikin blog di mana berisi kumpulan lowongan-lowongan kerja, terinspirasi dari kerjaan gw waktu di belanda dulu. hari ini tadi gw bicarakan ide tersebut dengan beberapa teman sambil makan pangsit mie. dan entah mengapa, lagi-lagi ide ini dapat respon positif (seperti ide tentang eo yang gw tulis sebelum ini). jadi, dalam beberapa waktu ke depan gw bakal mulai postingkan iklan-iklan lowongan kerja yang kebetulan gw dapat. kalau ada pembaca yang kebetulan punya info soal lowongan kerja, please feel free to contact me at mor.vion <at> gmail.com.

Leave a Reply

