event organizer ~ day 1

sebuah catatan harian dari kehidupan nyata seseorang yang tengah berjuang berdiri di atas kaki sendiri dan mewujudkan sebuah mimpi.

semenjak balik ke indo, gw dan beberapa teman telah aktif terlibat dalam usaha penyelenggaraan berbagai macam kegiatan di gereja. mulai dari yang kecil-kecil, seperti perayaan ulang tahun teman, sampai dengan yang skalanya lumayan besar, perayaan natal dan paskah.

beberapa bulan lalu, sebelum gw pergi ke NTT, muncullah wacana untuk kami mendirikan sebuah event organizer (eo). udah ga waktunya lagi anak-anak muda menghabiskan waktunya untuk bekerja buat orang lain, apalagi kalau mereka punya kesempatan untuk berwirausaha.

salah satu teman gw kemudian berbincang dengan temannya yang lain mengenai wacana pembentukan eo ini. entah bagaimana, gayung pun bersambut. dia mau terlibat dalam usaha ini. bahkan, ada tambahan seorang lain lagi yang juga mau bergabung bersama dalam tim eo ini. menakjubkan!!

jadi, sekarang kami sedang berembug mencari sebuah nama dan tempat untuk memulai usaha ini. apalah arti sebuah nama? kata shakespeare. tapi, nama bagaimanapun pegang peranan penting di kondisi pasar yang sudah jenuh ini.

bersambung …

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s