di bawah teror – tulisan terakhir

tulisan ini adalah tulisan terakhir dari cerita di bawah teror. maaf kalau gw tidak menceritakan secara lebih detail apa yang terjadi selama dua-tiga minggu semenjak apa yang terjadi di tulisan sebelum ini.

saat ini teman gw sudah ga menghadapi serangan teror lagi. gw bersyukur karenanya. sayangnya, ada beberapa pihak yang tampaknya mengutip apa yang ada di sini keluar dari konteks yang ada, sehingga mengakibatkan kekacauan di sini dan di sana. namun biarlah. yang penting sementara ini teman gw dah ga menghadapi hal-hal yang berbau teror fisik maupun mental.

gw sendiri udah dapat banyak masukan mengenai masalah ini, termasuk beberapa analisis mengenai kemungkinan pelaku dari ini semua. ada yang memaki, ada yang secara gamblang menunjukkan telunjuknya pada pihak tertentu, ada yang turut mendoakan supaya masalah ini cepat selesai. gw berterima kasih buat semua yang sudah membaca dan turut prihatin dengan masalah ini.

sementara ini petunjuk memang sudah mengarah pada orang tertentu. meski demikian, asas praduga tak bersalah tetap gw pakai, apalagi kalau penyebab dari masalah ini adalah hal yang tidak disadari oleh peneror tersebut ataupun orang-orang di sekelilingnya.

oleh karena itu, tulisan ini adalah tulisan terakhir dari rententan cerita di bawah teror ini. ada banyak hal yang ga gw tulis dalam blog ini. jadi, buat mereka yang kebetulan sudah memlintir cerita ini keluar dari konteksnya dan kebetulan sedang membaca tulisan ini sekarang, gw harap lo sabar dikit. apa yang lo lakukan bukanlah sebuah penyelesaian dari permasalahan ini.

sekian dan terima kasih buat mereka yang sudah mengikuti cerita ini dari awal. semoga kita bertemu kembali dalam cerita lainnya.

v.

Leave a Reply

