di bawah teror (2)

ouch. ga nyangka ibu-ibu itu (dan anak buahnya) bakal sampai seperti itu. malam harinya, temen gw itu dapat telfon dari ibu-ibu satu itu. rupanya dia dah dapat cukup informasi untuk memulai terornya.

“ternyata kamu tu cantik dan tinggi.”

“apa maksud sebenarnya ibu?”

“nak, ibu tidak mau menyiksa kamu pelan-pelan. tapi, langsung membuat hidupmu hancur. masih belum waktunya. lihat saja.”

“hah? apa maksud ibu?”

“nak, ibu tahu kamu tidak bersalah apa-apa. tapi, hanya dengan menghancurkan hidupmu, dendam ibu terhadap v dan keluarganya akan terlampiaskan.”

“eh, tapi saya kan tidak tahu apa-apa?”

“iya, ibu tau itu. satu hal yang membuatmu harus kehilangan masa depanmu adalah kedekatanmu dengan v…” temen gw langsung tutup hpnya saat itu juga.

duh! gawat. sekali ini kami berhadapan dengan psikopat. kelihatannya dia punya uang, sehingga bisa menyewa anak buah untuk membuntuti temen gw dan mengenal sejarah keluarga gw dengan baik. urgh. tingkat kesiagaan harus ditingkatkan kalau gini.

ga lama berselang dari teror pertama itu, si psikopat itu menelfon temen gw lagi. “sudah baca sms ibu tadi kan nak?, ibu sudah tahu aktivitasmu tiap harinya. segala gerak-gerikmu ibu tahu…”

“apapun yang ibu lakukan, saya dah siap!! saya tidak takut dengan ancamanmu!!” potong temen gw.

“baguslah kalau begitu!! kau tunggu tanggal mainnya!!” temen gw itu langsung tutup telfon.

masalah dah makin serius nih. tapi untuk sementara waktu gw bilang sama temen gw itu untuk tetap waspada aja dan tidak membiarkan diri berada dalam situasi yang ga menguntungkan, macam jalan di tempat sepi sendirian dan sejenisnya.

dua hari kemudian. ibu-ibu ini kirim gw sms. tanggal 16 april. gw ingat jelas. dia tulis…

OH ANAK IBU YANG BAIK, PIE KABARE (BAGAIMANA KABARNYA).NAK TERNYATA MENANTU IBUMU CANTIK SEKALI. SAYANG SEKALI NAK KALAU MASA DEPANNYA HANCUR. TAPI DENDAM YANG MEMBARA SELAMA BEBERAPA TAHUN MEMBUAT IBU BENGIS. TAKDIRLAH YG MENJADIKAN PACARMU HANCUR. INILAH AKHIR-AKHIR KEBAHAGIAANNYA. HARI INI PACARMU CANTIK. MEMAKAI BAJU PINK DAN ROK PUTIH. HARI INI PACARMU PERGI DENGAN MUKA LESU DAN TIDAK BERDAYA NAK.

7 thoughts on “di bawah teror (2)

  1. @ dreamz

    cewe dunks

    @ ani

    seri lanjutan menurut rencana besok malam. hari ini gw mo nonton semifinal liga champion dulu. heheeh 🙂

Leave a Reply

